Sunday, February 23, 2014

Pacar Kakak Nyebelin

Bagi kalian yang punya kakak, entah itu laki-laki atau perempuan pasti pernah ngerasa yang namanya sebel sama pacar or gebetan kakak kita. Itu karena kadang-kadang gebetan kakak selalu mencuri 80% dari perhatian kakak. Gue biasa nyebut gebetan kakak dengan sebutan Ex-Nyeb. Jangan tanya alasannya karena itu cuma julukan.

Gue punya beberapa cara yang lumayan ampuh buat nyingkirin tuh Ex-Nyeb. Anda penasaran?? Sama saya juga. Gini nih caranya: 


1. Hapus nomer Ex-Nyeb dari hp kakak.  
Ini adalah langkah awal. Strategi ini dipakai agar sang kakak nggak bisa ngehubungin Ex-Nyeb lagi. Tingkat keberhasilan 55%. 

2. SMS Ex-Nyeb dengan kata-kata yang membuat dia ilfeel sama kakak loe.
Gagal dengan cara pertama. Jangan menyerah masih ada cara kedua. Kata-kata yang paling ngebuat Ex-Nyeb Ilfeel adalah hina di sehina-hinanya. Misalnya: "Loe gendutan sih, jadi makin jelek!" atau "Masih ganteng/cantik gue kale ketimbang mantan-mantan loe!" dll. Tingkat keberhasilan 65%.
3. Ikutin setiap kencan Ex-Nyeb sama kakak dan buat kencan mereka selalu buruk. 
Cara kedua gagal, yah pake yang ketiga. Ikutin kemanapun mereka pergi. Ke mall? Ke toko buku? Dinner? apapun itu, rayu kakak loe buat ngebolehin loe ikut. Kalau nggak boleh buntutin. Buat mereka nggak nyaman. Atau pura-pura ketemu di jalan lalu hangout bareng. Dijamin kakak loe ma Ex-Nyeb nggak bakal bisa nolak. Tingkat keberhasilan 75%.
4. Temui langsung Ex-Nyeb dan ngomong kalo loe benci dia. 
Masih gagal. Langsung aja ngomong ke Ex-Nyeb. Jujur aja dan jelasin kenapa loe benci dia. Misalnya: "Gue benci loe karena loe selalu ngerebut waktu gue kumpul ma kakak gue. Loe ambil semua perhatian kakak gue." Tingkat keberhasilan -selalu dianggep angin-. Huft...
5. Teror hidupnya si Ex-Nyeb. 
Sial!!! Mereka masih berhubungan. Loe teror aja. Kasih ular sawah di tasnya. Taruh tahi ayam di sepatunya. Atau yang paling ektrem, kasih racun di minumannya. Tingkat keberhasilan -loe nggak bakal berani sejauh itu-. Upz...

6. Halangi kakak loe buat ketemu Ex-Nyeb.
Seorang adik diciptakan bukan untuk menyerah. Langkah terakhir ini termasuk yang paling fatal. Kurung kakak loe di penjara. Ikat tangan dan kakinya. Jangan boleh dia nerima tamu. Siapapun itu.
Tingkat keberhasilan -loe bakal kena gebuk kedua ortu loe sebelum loe ngelakuin itu-. Hehehe...

Bullsyiitttt... Yang namanya cinta itu nggak bisa dipaksa. Satu-satunya cara adalah loe harus bisa terima si Ex-Nyeb, selama dia baik dan cocok sama kakak loe. Bisa aja kan si Ex-Nyeb juga lebih peduli dan sayang sama loe, kayak kakak loe sayang ke loe. Toh suatu hari nanti loe juga bakal punya Ex-Nyeb. Hehehe...

Bye bye.

NB: Just Joking. Don't try this in your live.

No comments:

Seseorang di kepalaku

Jangan, jangan pergi. Enggak, aku harus pergi. Jangan, kalau aku kesana aku bakal jadi bahan omongan. Ayolah enggak bakal ada yang ...