Wednesday, November 19, 2014

Hey! Say! Jump! - Candle

Gue bukan sepenuhnya penggemar Hey! Say! Jump! Hanya pengagum rahasia saja. Dimana ketika gue melihat Hey! Say! Jump! yang ada dipikiran gue adalah "Where is Ryo-Chan?". Ya, bisa dibilang gue satu dari sekian banyak penggemar Yamada Ryosuke disini. Salah satu alasan kenapa gue menggemari dia adalah pesonanya. Bukan! Bukan pesona yang seperti itu. Tapi lebih ke talenta yang dimilikinya. Talenta ketika dia tersenyum bisa membuat hati gue meleleh. Talenta ketika dia beracting selalu mengejutkan dimata gue. Talenta ketika suaranya yang merdu dapat menusuk-nusuk jantung gue. Talenta saat dia menari yang ngebuat gue nggak bisa berkedip. (Untuk sejauh ini gue lebay sih!). Tapi satu yang ngebuat gue bener-bener melting adalah di lagu ini, dia, Yamada Ryosuke menulis liriknya sendiri. YA, kalian tidak salah baca. Lagu ini dia menulis liriknya sendiri. Jadi, cekidot.



HEY! SAY! JUMP! - CANDLE

Lyric by. Yamada Ryosuke
Composer : Takuya Harada . JUNKO . Fredrik Samsson

Romaji:


Yoru no sora nijimu hikari wo
Kata sukume miagete iru
Ano hi ni wa mou maki modosenai
Kanashimi minai you ni shite

Machijuu ga kiramei teru
Boku no omoi o sagashite
“Nanishiteru?” tte denwa shita mukou
Dareka to warau kiminokoe

“Yokatta ne, ja... mata ne”

Shiawase negaeru you
Boku ga dekiru koto wa
Kimi to mita yume no seru
Hoshi ga kono te ni ochinakute mo
Nidoto aenakute mo
Ano egao ga zutto tsuzuku tame
Kimi ni muketa(mengarahkan) omoi(berat) no hi o
Negai kome kesu koto

Kanashimi wa mou iranai yo
Tojita hitomi no oku ni wa
Hora atarashii hi o tomo shite iku
Masshirona kimi no sugata

“Kireidayo, omedetou...”

Shiawase afureru you
Sotto mimamotteru
Kimi ga miru yume tsumeta
Hanabata ga hirari wo
Matte namida ukabe aruku
Ushirosugata mitsume itsu no hi mo
Kimi ga waratte sugosemasu you
Kono hi ni negatta

Furisoide ku omoi wa marude
Namida mitai no toketa Candle

Yureru hi mitsume negau yo
Shiawasede iru you ni
Touku kara kokoro kara omotte iru dakara
Kimi ga tsuraku natta toki wa ima made no hi janai tomoshibi
Kimi no motoe todokeru kara yume o negatte ne

 ------------------

Yah, begitulah sekiranya. Kalau ada waktu gue kasih terjemahannya. Tapi nggak sekarang. So, listen and easy guys. Oops, itu kan lagunya Nogizaka 46. Kapan-kapan bahas Nogi46 ahh...

Bye bye...

Unduh lagu Hey! Say! Jump! Candle .mp3
Langsung aja klik continue.

No comments:

Seseorang di kepalaku

Jangan, jangan pergi. Enggak, aku harus pergi. Jangan, kalau aku kesana aku bakal jadi bahan omongan. Ayolah enggak bakal ada yang ...