Tuesday, February 11, 2014

Perkenalan Pertama

Pagi all,
Hajimemasite... Ijinkan gue buat ngenalin diri terlebih dahulu.

Yang belum tau, nama gue Erika S Wulandari. Mau tau apa singkatan dari S?? S itu singkatan dari Shoujo artinya gadis remaja. Jadi artinya Erika Si Gadis Remaja Di Bulan Purnama. Hehehe... Just Kidding. Nama panjang nggak penting. Yang terpenting loe semua tau harus panggil gue apa. Yupz, panggil aja Ersan. Simple kan?

Gue baru aja pindah ke dunia baru yang lebih menantang. Dunia yang bener-bener melatih mental gue. Yupz, dunia kerja. Gue lulusan tahun 2013 loh, jadi jangan panggil gue 'mbak'. Seperti yang gue bilang panggil aja Ersan. Simple kan?



Hobi gue nggak jauh-jauh sama internet. Gue suka browsing, gue juga facebookers (nggak jaim cz semua orang gila facebook), dan gue juga suka hal-hal baru. Gue suka borring kalau harus ngejalanin rutinitas yang itu-itu aja. Jadi gue langsung aja googling buat nyari sesuatu yang baru. Karena gue percaya dunia maya itu lebih luas walaupun tak seindah dunia nyata. Hehehe... Simple kan???

Upzz... Gue lupa sesuatu yang penting. Gue ini AREMANITA loh. Gue punya seribu hati buat tanah kelahiran gue, MALANG. Tempat gue bernaung tepat di perbatasan pasuruan-malang yaitu LAWANG. Bagi yang nggak tau, silahkan lihat google maps yaa... Simple kan?

Impian gue sederhana. Antara lain : rumah sederhana dengan kolam renang sederhana, balkon sederhana, perpustakaan sederhana... STOP!!!! It's just dream and joking. Hehehe... Impian gue emang sederhana. Gue cuma pengen menshare ilmu yang gue punya biar nggak ada orang bodoh lagi di dunia ini. Simple kan??

Mungkin cuma itu aja kali yaaa... kalau mau tau lebih lanjut hubungi aku di :
email : wulandarierika48@gmail.com
facebook : Erika Mbladoezzt Melaminthok
twitter : @erika_ulan
web : http://ersanpunyacerita.blogspot.com/

Hidup ini simple. Sederhana. Tetap positif tinking dan jalani hidup dengan penuh syukur.

Good bye and see you later

No comments:

Seseorang di kepalaku

Jangan, jangan pergi. Enggak, aku harus pergi. Jangan, kalau aku kesana aku bakal jadi bahan omongan. Ayolah enggak bakal ada yang ...