Saturday, March 1, 2014

7 Aturan Cinta

Gaya hidup remaja sekarang nggak jauh sama yang namanya pacaran. Mulai dari usia sekolah dasar sampai mahasiswa nggak jauh dari yang namanya pacaran. Kalau nggak punya pacar bisa-bisa dibilang kuno, nggak laku, atau apalah itu. Tapi bagi gue pacaran itu nggak begitu penting kecuali untuk sebuah proses kedewasaan.

Dalam pacaran ada 7 aturan yang sering dilakukan. Berikut 7 Aturan Cinta itu :


1. SMS setiap 5 menit sekali. 
2. Telepon setiap 1 jam sekali.
3. Bilang 'I Love You' ketika bertemu dan berpisah.
4. Setiap bangun tidur harus kasih ucapan 'Selamat Pagi Cinta' dan sebelum tidur ngomong 'Good Night Honey'.
5. Kalau marahan nggak boleh lama-lama.
6. Saling memperkenalkan teman, keluarga atau rekan kerja satu sama lain.
7. Nggak boleh bilang 'Tidak'.
Itulah 7 aturan cinta yang sering gue lihat di sekitar gue. Protective nggak sih?? Iya ataupun nggak iulah fenomena yang ada di sekeliling kita. Untuk mempertahankan hubungan tentu saja, semua orang punya cara sendiri. Apapun itu sebuah kesetiaan harus dipupuk sejak dini. Keep your heart guys... 

Bye bye.

No comments:

Seseorang di kepalaku

Jangan, jangan pergi. Enggak, aku harus pergi. Jangan, kalau aku kesana aku bakal jadi bahan omongan. Ayolah enggak bakal ada yang ...